About

Gadget.. antara kebutuhan, image dan nafsu

November 24, 2012

Jakarta 24 Nopember 2012

Semenjak SMA saya tertarik dengan teknologi terbaru, entah apapun itu, mulai dari komputer, gadget dan otomotif, dan ketertarikan ini hingga saat ini masih ada. Dimulai dari hanya mempunyai Nokia 3350, Nokia 3200, Nokia N73, Nokia N97. saya cukup fanatik dengan merek nokia, karena sejauh ini nokia mampu memberikan kebutuhan dan kecepatan dalam penggunaan telepon, baik dalam sms, mau pun internet. Tapi kehadiran merek merek HP dan OS HP yang cukup banyak membuat saya melirik HP merek lain, akhirnya di tahun 2011 setelah Nokia n97 saya LCD nya rusak, akhirnya memutuskan untuk mengganti dengan Samsung galaxy SII.

Memiliki S2 selain fiturnya yang cukup canggih, dengan layar yang cukup lebar memberikan kepuasan dalam penggunaannya, khususnya dalam multimedia dan berselancar ria di internet. Serta tipisnya handheld ini membuat HP ini serasa makin elegan dan warnanya yang putih. Setahun mempunyai HP ini, akhirnya datanglah versi baru samsung galaxy S, yang tentunya lebih canggih dan memberikan fitur yang lebih banyak daripada S2 yaitu Samsung Galaxy S3. Awalnya tidak ada niatan saya untuk memiliki samsung galaxy S3, namun setelah saya mencoba untuk menjual beli samsung galaxy S3, saya merasakan perbedaan yang cukup signifikan dibandingkan samsung galaxy S2, mulai dari luasnya layar, pixel density, fitur2 sensor dan kecepatan berinternet. Hal ini membuat saya semakin terarik untuk memiliki samsung galaxy S3,



Akhirnya setelah memantapkan hati dan mengumpulkan modal saya memutuskan untuk melego samsung galaxy s2 saya dan meminang samsung galaxy S3, Sebulan memiliki samsung S3 memang sangat terasa perubahannya dibandingkan samsung s2, Benar benar terasa elegan, lebih canggih dan lebih cepat dalam ber internet dan pendeteksian GPS. Namun keputusan saya membeli samsung galaxy s3 bukan hanya sekedar ingin mengikuti trend atau hanya sekedar ingin memilki, namun dari fitur canggih yang dimiliki, kecepatan berinternet dan kecepatan pendeteksian GPS inilah yang benar benar saya butuhkan untuk mendukung aktifitas sehari hari, mulai dari berjualan online dimana harus cukup sering mengecek internet dan saat berkeliling daerah yang belum saya kenali di jakarta. So buat temen temen yang memang ingin mengganti handheldnya dengan samsung galaxy S3, HH ini sangat recomended :)


0 comments: