About

Perlu nggak sih bilang cinta?

August 03, 2009


Banyak orang berpendapat, kalau rasa cinta itu nggak perlu diucapkan. Cukup perlihatkan saja rasa cinta Anda dengan perhatian, waktu, hadiah, dan bunga. Tapi, sadarkah Anda bahwa kata wasiat itu perlu diucapkan pada waktu-waktu tertentu?

Dalam suatu hubungan, perhatian, waktu, bunga dan hadiah-hadiah bagi pasangan adalah sesuatu yang spesial. Pada awalnya, segala hal itu dilakukan sebagai bentuk perhatian kepada pasangan tercinta. Lama-kelamaan, perhatian dan semacamnya itu berubah sifatnya jadi sebuah rutinitas yang seakan harus Anda lakukan untuk menyenangkan pasangan, tanpa dilandasi 'rasa cinta' yang sebenarnya.

Mungkin perubahan itu tidak Anda sadari, atau bahkan tidak ada sama sekali di benak Anda. Namun, kalau pasangan Anda mulai bosan dan menganggap hal-hal istimewa itu sebagai sebuah rutinitas yang biasa ia terima, apa yang harus Anda lakukan?

Sebaiknya, Anda kembali pada mantra wasiat, 'Aku Cinta Padamu' - untuk mengingatkan pasangan akan perasaan yang Anda berdua miliki. Dijamin, sebait kata indah yang tulus keluar dari hati Anda, akan kembali meluruhkan hatinya.

Seperti kata Garry Cherone dan Nuno Bettencourt, vokalis mendiang Extreme dalam sebait lirik lagunya, More Than Words, "What would you say, if I took those words away. Then you couldn't make things new. Just by saying I love you,".

So, untuk menentukan sukses tidaknya, kenapa juga nggak dicoba?!

0 comments: