About

My diary today

December 20, 2008

Hari ini hari yang cukup melelahkan, pagi aku harus dihadapkan dengan pekerjaan membuat alat yang harus selesai minggu depan meskipun secara global alatku udah selesai, ditambah tugas kuliah yang lain, kabar menyedihkan lagi siang ini kakek dari papaku meninggal. pingin rasanya pulang tapi besok aku harus mandu LKMM TD di jurusan karena aku gak bisa dapetin pengganti yang bisa gantiin aku mandu. mau gak mau malam ini aku harus browsing cari materi untuk mandu, karena materi ini emang agak sedikit berat, tapi lumayan untuk pemanasan untuk mandu LKMM TM nanti.

LKMM di ITS sudah di depan mata, untuk FTI direncanakan bulan januari depan yang artinya aku dan temen temen pemandu TM yang lain harus merelakan waktu liburannya demi mempersiapkan LKMM TM kali ini, suatu pengorbanan lagi yang aku yakin bahwa semua ini akan memberikan manfaat bagi orang banyak. . sepertinya aku harus browsing lagi mempersiapkan materi untuk mandu bersok....bye blog

0 comments: