About

My Blog

September 12, 2008

Wah malem ini baru beberapa hari aku punya blog. ternyata menarik juga kalo punya blog. kita bisa nuangin semua hal yang ingin kita tulis ke blog kita. yah meskitpun agak sedikit terlambat padahal udah dari dulu tau soal blog, bahkan pernah ngadain seminra tentang blog, tapi malah gak punya blog sendiri. yah baru baru ini aja sempet punya blog. udah masuk lab sih jadi akses ke lab gampang, jadiu kalo mau negenet grati, gak perlu ke warnet lagi. hehehe. tapi gak papa, yah aku nyoba buat blog ku semenarik mungkin, baik itu layout maupun isi dari blog ku. semoga siapapun yang membuk blog ini bisa memberikan komentar mengenai blog in.

2 comments:

aRuL said...

Keep blogging :)

yayak said...

Wee.. mantan kakak kelas.. :D