About

Today is my day

September 16, 2008

Hari Ini dimulai dengan sahur bulan puasa. Semalam tidur di lab setelah semalam mengerjakan tugas Machine VIsion yang ternyata gak selesai dikerjain. Bangun pagi langsung pulang ke kos buat mandi karena pagi ini ada kuliah jam 7. Dibangunin pacarku tercinta eh ternyata masih susah bangun, yang tadinya dibangunin jam setengah 7 ternyata tidur lagi sampai akhirnya jam 7 bangun. buru buru mandi cuma siram badan ama pake sabun aku langsung berangkat ke kampus. Sampai di kampus langsung ke kelas paling ujung C 111. Nungguin dosen sambil ngobrol ngobrol ama temen temen. setelah nunggu setangah jam ternyata dosennya gak dateng. Akhirnya semua temen temen bermigrasi ke lab elka. Sambil nungguin kuliah yang ke dua hari ini yaitu robot industri. ternyata dosennya gak dateng juga. akhirnya migrasi ke lab lagi.

Sampai di lab dalam keadaan ngantuk, pengen pulang tapi kok males ya. mending di lab aja ngadem ngenet. dari pada di kos tidur gak guna di kos. Tar sore ada ketemu ama kabinet hima yang baru. katanya sih mau ngomongin tentang keadaan hima yang sekarang. Yah mungkin sekarang mereka lagi pusing pusingnya ngurusin maba dan segala tetek bengek himatektro yang pernah aku alamin tahun lalu. Sekarang, aku cuma aktif di CED, ya lumayan lah biar pengalaman di organisasinya gak ilang. Gak tau deh rencana hari ini berikutnya.

2 comments:

Akmad Guntar said...

taqobalallahu minna wa minkum
Mohon dimaafkan segala salah. Semoga Allah jadikan kita insan yg jauh lebih baik, lebih mulia, dan lebih berguna bagi sebanyak mungkin manusia. Amin

bie-kun said...

Hoi...
jangan Pesimis..
Apalagi..
Huehehe...