About

NOKIA!!!!!

November 21, 2008




haduhhhhh.......

Ini semua gara gara penasaran pengen punya nokia map di hape..ada sih tapi cumja softwarenya gak ada gambaranya blazt....alhasil serching di internet gimana caranya download nokia mapnya. aku coba koneksikan komputer ku ama modem Hape dan syukurlah nyambung..mulai deh aku download peta pake nokia map loader. Ternyata bandwidthnya lumayan tapi juga nyebelin karena aku harus ngeluarin uang buat download peta. Tapi berhubung ku liat waktunya cuma 30 menit, yah lumayan lah gak tekor terlalu banyak, Cuma 3rebu. Nunggu sekitar setengah jam ternyata internetnya sama aja kaya orang Indonesia..MOLOR!!!... yang awalnya tulisannya 30 menit ternyata kenyataanya sekitar 40 menit. Tekor deh 4ribu...

Balik ke masalah peta. setelah aku download segitu mahal duh apes lagi. Ternyata petanya cuman buat nokia map 2 sementara di hape ku nokia map1. Matilah aku harus download nokia map 2. Oke aku download. Setelah aku download dan aku instal di HP,,Duh apes lagi ternyata nokia map nya jadi hang!! SIAL!! aku coba delete atau uninstal nokia mapnya.. duh bukannya ilang malah nguranging space memory internal N73 ku..SIAL LAGI..oke aku pengen coba masukin ke Nokia Center.

Rabu 19 Nope @ Nokia Center Gubeng 17:45
pertama kali masuk nokia center. Yah Lumayan setingan tempatnya bagus banget. Apalagi mbak mbak pegawainya:D cantik cantik. eh nggak ding gak cantik semua tapu desainn seragamnya bikin bagus.dan dan dan rok mininya itu loh...swit swiiiit. hahaha. kembali ke hape. Setelah aku ambil nomor antrian duduklah menunggu giliran. Oke giliran dateng, aku ke loket 3 dengan CS nya mbak Dina ( Manis lho ) hehehe. oke aku sampein keluhanku dan aku minta format aja. mbak dinanya mengiyakan dan menyanggupi dan lagi karena masih garansi jadi aku gak akan dikenakan fee untuk service. Tapi yang agak bikin bete ternyata selesainya bisa 1 atau 2 hari, jadi aku harus berpisah sejenak dengan HP ku Hiks. oke aku tinggal dan berencana ambil besoknya.

Rabu Malem @ Deteksi Room Graha Pena lantai 3 20:15
Berhubung besoknya aku ada acara workshop shell dimana aku jadi panitianya jadi aku harus ke graha pena buat siapin tempat sekalian briefing jadi fasilitator. Nha tiba tiba aku dihubungi Nokia center dan si Mbak Dina yang manis memberikan kabar kalo hape ku garansi nya udah habis karena aku megganti casing yang asli dengan casing yang lain. SIAL lagi! huh dengan nada agak memohon aku minta mbak dian buat pertimbangin lagi buat tetep adain masa garansinya. Yah cukupe membuahkan hasil karena besoknya aku diminta untuk menemui leadernya dan ngomong langsung. Nha agak lega aku.

Besoknya Rabu @ Nokia Center 10:13
sampe di nokia center aku langsung temuin mbak dina yang manis.hehehe. dan aku langsung di hadapkan dengan leadernya.. masih dengan kabar buruk!! lagi lagi SIAL!! si leadernya yang aku lupa namanya karena bukan cewe jadi gak penting diinget namanya. Dia bilang kalo hape yang udah diganti casing aslinya masa garansi nya otomatus habus. uh dengan menggunakn lobiku dan sedikit memelas akhirnya aku berhasil membuat dia kasih toleransi. kata dia sih karana emang ini salah dari customer service nya jadi aku dikasih toleransi. HOREEE gak jadi sial lagi... aku lega banget dan akhirnya bisa kembali ke graha pena dengan tenang.

Sorenya Besoknya Rabu @ Nokia Center 18:30
akhirnya aku bisa ambil hapeku. setelah sedikit mengantri akhirnya aku ambil hapekua, dan setelah aku coba.FRESH. hapeku jadi seger lagi, habis di instal ulang.pulang dengan keadaan puas dan lega karena masih dikasih toleransi buat garansinya. lumayan lah. tapi masih penasaran ama yang namanya nokia MAP neeeh.......

0 comments: