About

Sms Funny

November 09, 2008



Remember you..... By: (squealler) voted: 105
Bangun tidur kuingat kamu, mau mandi ingat kamu, mau makan ingat kamu..., mau kerja juga ingat kamu, kapan sih kamu bayar utangmu?

Salah kirim By: (KOencoRo) voted: 102
Gw sayang banget ama kmu, tiap saat kau ada dibenakku, ingin rasanya aku memilikimu. tapi gw salah ngirim sms nih. Sorry ya ! Hehe...
Ingin Ku Katakan By: (bintang_disurga) voted: 136
Saat awan menjadi kelabu.... ku teringat padamu....
Saat hujan mulai turun aku merasa sedih dan kecewa.....
Dirimu yang pelupa.. membuat rasa cemas di hatiku...
Dan ku ingin segera mengatakan padamu... ANGKAT TU JEMURAN!!!

Hanoman By: (ico) voted: 101
kamu dan cewek kamu adalah pasangan yang serasi. Apa lagi kalau jalan berdua aku lihat kamu seperti ... Shinta bergandengan dengan Hanoman..

Gila By: (rwin) voted: 127
Penelitian para dokter jiwa, membuktikan bahwa:
gejala gejala orang gila selalu membuka sms dengan menggunakan jari jempol, sorry dah telat untuk ganti jari.

say........ By: (irat) voted: 123
say... dikau adalah idaman hatiku
say... tanpamu terasa hampa
say... daku menginginkanmu, merasakanmu, menikmatimu
say......... say..... say...
say.... say...
say...

say..ur bayam seikat berapa yach...???

Lowongan Kerja By: (maxkhoriq) voted: 139
Sebuah perusahaan swasta membutuhkan seorang karyawan, sehat jasmani, pengalaman tdk diutamakan dan kuat menjulurkan lidahnya setiap kali kasir menghitung uang.

Jagung By: (tangguh97) voted: 124
Mau yang muda apa yang tua ?
Mau yang lebat atau yang rindang bulunya ?
Mau yang kuat apa yang lembek ?
Yang panjang enak, yang mungil asyik ?
Tersedia berbagai ukuran.
Hubungi tukang jagung !!!

Sebenernya..... By: (ajeng) voted: 112
Sebenernya kamu itu imut, lucu, manis dan pintar.... tapi sayang... GAK ADA yg TAU

Belum ada judul By: (niko) voted: 102
kuterpana memandang mata mu... napas ku pun terhenti.. jantungku berdegub kencang... benerkah semua yang kurasakan ini... ?. kuberanikan diri bertanya pada mu... kamu kentut ya......he..he..he

Berita Kehilangan By: (bevil) voted: 109
Berita kehilangan....!!! "telah menghilang 1 ekor monyet pandai." apabila membaca berita ini harap pulang.

Setelah 6 Bulan Jadian By: (bevil) voted: 105
Say... kita dah jalan 6 bulan & kita jarang banget bertengkar, tp hari ini kurasakan sakit yg teramat sakit.. aku dah gak tahan banget!! pengen ke belakang

Gila By: (maxkhoriq) voted: 112
Apa? Kamu mau menikahi putriku? Apakah kamu sudah gila? 'Sekarang sih masih belum, tapi kalau itu syarat yg Bapak ajukan, okay!'

Pilot By: (bintang_disurga) voted: 126
Pilot to tower, "I'm 400 miles fromland, 500 feet over water & no fuel, please advice!"
Tower to Pilot, "Repeat after me, Innalilllahi wa'inna illaihi roji'un."

Tak Rela By: (bevil) voted: 108
Ketika kau akan pergi jauh hati ini rasanya tercabik cabik, hatiku bagai tak rela melepaskanmu pergi karena kamu MASIH PUNYA HUTANG KEPADAKU

Sepanjang Kartu Perdana By: (bento_01) voted: 113
Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL, karena dari segi fisik km adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!!

Ditangkep polisi By: (bebas) voted: 107
GAWAT!!! gw lg di ktr polisi. Mereka punya Bukti buat nahan gw. Gw dtahan krena punya tampang yg imut bgt. Padahal itu bukan salah gw khan !!!

Pasangan pengantin cina.. By: (elvira) voted: 118
pasangan pengantin cina memiliki anak pertama:
1.kulit hitam
2.rambut keriting
3.mata besar
mereka menamakannya: "SAM TING WONG"

Pria miskin..... By: (elvira) voted: 121
Seorang pria miskin akan menikah. Ibunya menjahitkan celana dalam dari karung terigu. Malam Pertama, istrinya pingsan baca tulisan celana dalam, " BERAT BERSIH 50KG "

Menggambar By: (dsya) voted: 108
Guru: "Coba kamu gambar segitiga sama kaki !"
Murid: "ga bisa, saya biasa gambar segitiga sama tangan !"

0 comments: