About

Pencinta Wanita!!!

November 02, 2008

Malem minggu 25 oktober 2008.malem minggu tuh yang asik jalan jalan ama temen temen, apalagi ama pacar,,,hehehe. setelah diceritain bagusnya film laskar pelangi ama temen temen. Timbullah rasa ingin tahu yang mendalam, sebenarnya ada apa sich di film ini??

Langsung pegang hape, kirim sms ke adekq ngajakin nonton laskar pelangi...tapi, seperti biasa,, mahasiswa,, meskipun udah jadi pacar,, tetep harus ngirit, terpaksa bilang bayar dewe dewe...hehehe. sang gadis menerima ajakanq untuk nonton film Rainbow Army alias Laskar Pelangi...nha..cerita berawal ketika temenq sebut saja Ocky Harliansyah ( gak mau disebutin namanya ) ^o^ mengajakq dateng kumpul kumpul anggota forum "Pencinta-wanita.com" yang ku tahu situs ini berisi penuh trik dan tips untuk mendekati wanita, bahkan untuk dikejar wanita...sempet c mendalami semua ebook yang ada :p...yah emang sih semua saran dari ebook nya q terapin dan entah kebetulan atau emang bener, langkah yang q lakuin berhasil..hehehe. lanjut ke forum. si Ocky ini ngajakin ke TP. awalnya sih aku gak mau, tapi karena si Ocky bilang cuma bentar,akhirnya aku iyakan. Yah itung itung cari tiket buat nonton ntar malem ama si dia..sampe di TP di foodcourt, kita(aku, Ocky dan Bregga(nama samaran))nunggu di salah satu meja. trus ocky sms si "Ska"yang katanya anak elektro juga yang udah join PW lama...setelah ketemu ama ska eh alah ternyata rizka (nama asli) anak e46..ternyata tak disangka tak diduga...

Ngobrol lama sambil pesen Texas Chicken ( karena q udah lapar banget) satu persatu para anggota forum berdatangan, aku gak nyangka juga ternyata anggotanya dari berbagai daerah, mereka belain dateng buat forum ini karena katanya sang master PW (Ronald Frank) mau dateng yang ternyata gak dateng.kecewa mode...ada yang dari jogja, semarang, malang.ada yang tua ada yang masih SMA...ckckck. wanita wanita, emang makhluk paling indah,sampe sampe ada kumpulan pencinta wanita...yang dateng sekitar 20 orang. ada yang ganteng(eits bukan berarti aku H*m*...ada yang gak masuk (oops bukan menghina)tapi PEDE nya luar biasa.itu yang penting..ada yang "aneh"..tapi kayaknya forum ini lebih tepat dibilang "penjahat wanita" hehe

setelah beberapa lama ngobrol dan kenalan. kita adain games, dimana kita harus approach ( pendekatan langsung ) buat kenalan ama cewe yang ada di TP atau di food court itu. tapi gak cuma itu, ternyata kenalannya harus dengan cara yang udah diundi...yah mau gak mau aku juga ikutan. aku juga ikut ambil kertas en hal yang mengerikan terjadi ...ooooh my god...sial...aku dapet kertas bertuliskan "lo percaya gak kalo gue gay?"...gila men..aku harus kenalan ama cewek dengan kate pembuka kaya gitu??dimana harga diri gue??tapi yah namanya juga game,aku ikut aja, sukur sukur kalo dapet kenalan cakep(hehe maap yak dek "n")

akhirnya kita semua dibagi kelompok, muter muter cari cewek yang sendiri atau berdua tapi yang cakenp tuh ternyata susah.. giliran ada eh diseorbot ama temen yang laen...muter muter ternyata gak ada yang masuk.(sebenernya alasan c biar gak ikutan game).hehehe. yah lagian aku gak enak juga ama nyonya...gini gini cowo setia nih (eits bukan SEtiap TIkungan Ada atau SElingkuh TIada Akir lho)..dengan sangat menyesal jam setenganh 7 aku harus cabut karena aku harus jemput adek buat nonton..seneng juga punya temen temen baru.tapi dasar pria..heheh

1 comments:

hsjinsbsjvbwnhn said...

hola, kamu temennya rian ya?
sama sama elektro its tapi kok gak pernah pethuk ya?wkwkwkwk